Jumat, 11 Maret 2011

Tips Mengkonversi Suatu Halaman Website Menjadi PDF

Mungkin sobat blogger kurang mengerti judul yang saya tulis di atas. Jadi begini, bila sobat blogger memiliki suatu website yang ingin dibaca namun tidak sempat dibaca sampai habis maka kita harus mengkonversi nya menjadi file pdf. Berikut ini adalah beberapa website yang menawarkannya secara lengkap dan di download tanpa memasukkan e-mail / data pribadi.
1. PDFmyURL


Website nya adalah pdfmyurl.com. Cara mengkonversinya dengan tulis website kemudian klik huruf P maka hasil konversi akan didownload

2. Web2PDF Convert

Websitenya adalah www.web2pdfconvert.com. Cara mengkonversinya dengan tulis website kemudian klik convert to PDF maka file pdf akan di download

3. PDFcrowd

Websitenya adalah pdfcrowd.com. Memiliki 3 pilihan, yaitu konversi dari halaman website (URL), dengan upload file html, Menulis sendiri halaman html dan WYSIWYG Editor (What you see is what you get).

4. HTML to PDF.net

Websitenya adalah www.html-to-pdf.net. Cara mengkonversinya dengan membuka website tadi dan di tunggu. Kemudian setelah selesai di bagian paling bawah terdapat live demo kemudian tulis websitenya dan klik export. Bila tidak muncul, klik kata live demo di bagian atas.

5. Joliprint
Websitenya joliprint.com. Cara mengkonversinya dengan menulis alamat website kemudian klik joliprint it. Dengan joliprint iklan yang ada pada website yang dikonversi tidak ikut terkonversi.

1 komentar: